- Advertisement -
Advertising
Beranda PANGGUNG Nobar Benyamin Biang Kerok, Cara Relawan NgaBogor dan ESA Melepas Penat dan...

Nobar Benyamin Biang Kerok, Cara Relawan NgaBogor dan ESA Melepas Penat dan Raih Simpati

BOGOR – Ide kreatif untuk menarik simpati masyarakat terus dimunculkan tim pemenangan, relawan dan para kontestan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2018. Seperti dilakukan Relawan NgaBogor bersama puluhan simpatisan pasangan calon walikota dan wakil walikota, Edgar Suratman – Sefwelly Gynanjar Djoyodiningrat (ESA).

Untuk melepas penat karena padatnya rutinitas politik, Relawan NgaBogor bersama pasangan ESA menggelar nonton bareng (nobar) film Benyamin Biang Kerok di Bioskop XXI Botani Square, Kota Bogor, Ahad, 18 Maret 2018 lalu. Nobar ini diinisiasi salah seorang simpatisan ESA, Salman Alfarizi.

Usai nobar, wargapun langsung menyambangi Edgar – Sefwelly untuk sekdar berfoto bersama hingga menyalurkan aspirasi mereka soal perubahan Kota Bogor, apabila pasangan ESA diberi amanah memimpin Kota Hujan.

“Kami sengaja menggelar nonton bareng, sekaligus mengenalkan Pak Edgar dan Sefwelly ke masyarakat. Ya, Alhamdulilah sambutan warga sangat baik. Awalnya biasa saja, tetapi saat bertemu dengan pasangan calon nomor urut dua ini, respon mereka luar biasa,” ujar Salman kepada wartawan.

Menurut Salman, warga yang nobar bersama Edgar – Sefwelly menilai bahwa pasangan tersebut merupakan sosok yang religius. “Karena Pak Edgar dan Sefwelly sosok yang religius, makanya warga suka dengan mereka,” tegasnya.

Lebih lanjut, Salman mengatakan bahwa warga sangat berharap besar pada pasangan ESA, bila terpilih harus memprioritaskan pendidikan, kesehatan, dan pembukaan lapangan pekerjaan. “Sebab, di Kota Bogor sendiri, pendatang lebih sukses ketimbang penduduk asli. Dan Pak Edgar harus bisa mengubah itu,” ucapnya.

Salman menambahkan, agenda nonton bareng film bersama warga akan rutin diselenggarakan, agar lebih mendekatkan pasangan ESA kepada masyarakat. “Insya Allah akan jadi agenda rutin,” katanya.

Baca Juga :  Begini Cara Bima Arya Meraih Simpati Mahasiswa

Sementara itu, Edgar mengaku tidak menyangka dengan besarnya antusias warga yang ingin lebih kenal dan dekat dengannya. “Alhamdulilah, antusias warga sangat besar. Saya yakin hal ini takkan terjadi bila tak ada campur tangan Allah,” katanya.

Edgar pun menegaskan bahwa seluruh aspirasi warga telah dicatat, dan menjadi prioritasnya apabila terpilih menjadi walikota. “Ya, semua aspirasi ditampung, Insya Allah semua akan ada jalan keluarnya,” tukasnya.

Baca Juga :  Bismillah, Sopian Gerindra Siap Mundur dari Pimpinan DPRD Kota Bogor

 

ANDINA R.S | AS

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here