- Advertisement -
Advertising
Beranda BERITA UTAMA "Orang Dalam" Demokrat Berharap Bima-Usmar Duet Lagi

“Orang Dalam” Demokrat Berharap Bima-Usmar Duet Lagi

Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman | net

BOGOR – Suhu politik rupanya mulai memanas di Kota Bogor. Pangkalnya, dalam waktu dekat sejumlah partai politik segera mengeluarkan rekomendasi penetapan pasangan calon, yang akan diusung di Pilkada Kota Bogor 2018.

Posisi calon petahana Bima Arya Sugiarto masih menjadi magnet. Sejumlah tokoh yang maju di hajatan pesta demokrasi periode mendatang terus gerilya untuk mendapatkan perhatian agar bisa bersanding dengan politikus PAN itu.

Riwayat politik Pilkada 2013, Demokrat menjadi penentu kemenangan pasangan Bima Arya dan Usmar Hariman. Untuk Pilkada 2018 mendatang, Demokrat kembali akan menjadi partai sentral.

Saat ini, Demorkat memiliki kader unggulan yakni Usmar Hariman yang duduk di kursi Wakil Wali Kota Bogor. Untuk itu, orang dalam di Demokrat Kota Bogor berharap Bima dan Usmar kembali berpasangan.

Ketua PAC Demokrat Bogor Timur, H. Mulyadi mengatakan, Demokrat harus kembali memenangkan Pilkada 2018. Ia menilai Usmar sangat layak kembali maju di Pilkada 2018. Kalaupun Demokrat kembali mengusung Bima sebagai calon walikota, maka Usmar sangat tepat kembali dipilih sebagai calon wakilnya.

“Usmar sebagai kader internal yang sudah terbukti dan teruji kinerjanya. Keberhasilan saat ini yang sudah diraih Usmar, menjadi tolak ukur bagi DPP Demokrat untuk kembali mengusung Usmar sebagai kader terbaik partai di Pilwalkot 2018,” ungkp Mulyadi.

Ia menuturkan, DPP Demokrat jangan salah memilih kader internal yang diusung maju di Pilkada. Sebagai calon incumbent dari internal partai, kapasitasUsmar sudah tidak perlu diragukan lagi.

Begitupula secara keilmuan, lanjutnya, sudah terbukti karena pernah dua periode menjadi anggota DPRD Kota Bogor. “Kalaupun ada calon calon yang lain, popularitas dan elektabilitas Usmar tetap masih di paling atas, karena hasil kerjanya sudah terbukti, bukan baru perencanaan atau akan direncanakan,” tegasnya.

Baca Juga :  Ini Nama Calon Pendamping Bima Arya di Pilkada 2018

Untuk itu, kader partai bintang mercy berharap DPP Demokrat tidak salah dalam menentukan pasangan yang akan diusung maju di Pilwalkot nanti. “Siapapun yang akan di rekomendasikan oleh DPP, kami semua akan fatsun.”

Baca Juga :  Pemkab Bogor Suntik Modal BUMD, Ki Jalu : Kemana Duit Rp 600 Miliar?

HARIS ALBASITH

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here