- Advertisement -
Advertising
Beranda RANAH Pengusaha Peduli Wartawan Di Masa Pandemi

Pengusaha Peduli Wartawan Di Masa Pandemi

Bogor  –   Kepedulian para pihak termasuk pengusaha, dalam hal berbagi keberkahan kepada sesama di era pandemi ini, perlu diapresiasi dan dihargai. Krisis kesehatan termasuk sektor ekonomi, sangatlah berdampak, akibat bencana wabah virus corona (Covid-19) yang melanda secara nasional bahkan internasional.

Seorang pengusaha yang diketahui bernama Almer Faiq Rus, dengan tulus dan keikhlasannya, Selasa 13 Oktober 2020, memberikan sebanyak 125 paket sembako kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor. Bantuan paket sembako itu merupakan bentuk kepedulian dan perhatian untuk para wartawan di bawah naungan organisasi PWI Kota Bogor.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan ini menjadi keberkahan buat kita semua. Ada rekan-rekan kita, yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi dengan teman-teman wartawan. Semoga bisa bermanfaat, mohon maaf atas keterbatasannya mungkin ini sebuah ikhtiar solidaritas kita bersama,” ucap Almer Faiq Rus yang datang didampingi oleh seorang tokoh pemuda Kota Bogor, Felix Martha.

Tak hanya menyerahkan bantuan ke PWI Kota Bogor, paket sembako juga dibagikan kepada warga di sejumlah majelis taklim, termasuk para janda dan anak yatim di Kota Bogor. “Sebenarnya kegiatan ini rutin kami lakukan minimal setiap satu bulan sekali, sebelum adanya pandemi covid-19 ini. Sekarang semakin intensif kami lakukan dalam rangka bakti sosial kami,” jelasnya.

Sementara, Felix menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud perhatian sebagian rekan-rekan di dunia usaha yang menyisihkan rezekinya untuk berbagi dan memperhatikan masyarakat yang terdampak dan membutuhkan.

“Kami apresiasi adanya pengusaha yang sangat peduli dan berbagi memperhatikan warga lainnya. Semoga pihak lainnya, dapat juga melakukan hal yang sama, berbagi guna membantu warga dalam suasana covid-19 ini,” jelas Felix.

Ketua PWI Kota Bogor            Arihta Utama Surbakti

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti mengatakan, dirinya mengapresiasi dan berterima kasih atas langkah dari para pengusaha muda Kota Bogor, yang datang bersilaturahmi ke Mako Kesehatan 4 PWI Kota Bogor, apalagi sambil menyerahkan paket sembako untuk teman-teman wartawan di bawah naungan PWI Kota Bogor.

Baca Juga :  Toko MITRA 10 Belum Boleh Buka

“Selain untuk teman-teman PWI Kota Bogor, kami juga membagi paket sembako kepada para sesepuh wartawan dan warga sekitar yang kami anggap memang membutuhkan bantuan. Selain itu kami juga sudah bagikan paket ke satpam dan penyapu jalan di dekat Mako Kesehatan 4 PWI Kota Bogor,” ungkap pria yang akrab disapa Ari.

Ari melanjutkan, ini harus diapresiasi, karena di tengah kesulitan masa pandemi ini, ternyata para pengusaha muda Kota Bogor, ikhlas menyisihkan rejekinya untuk berbagi. Apalagi, paket sembakonya cukup komplit, sehingga dapat meringankan beban kebutuhan para jurnalis di Kota Bogor pada masa pandemi Covid-19, ini.

Baca Juga :  PWI Gelar Pelatihan Guna Mencetak Wartawan Profesional

“Selain memberikan bantuan sembako, para pengusaha juga telah meninjau pembangunan masjid An-Naba yang berada di komplek kantor PWI. Bahkan pengusaha itu juga, akan memberikan beberapa bantuan untuk penyelesaian pembangunan masjid An-Naba,” ujar Ari, mengakhiri keterangannya.

 

 

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here