- Advertisement -
Advertising
Beranda ROMANSA Pergerakan Tujuh Arah Mata Angin Tim ASW Center

Pergerakan Tujuh Arah Mata Angin Tim ASW Center

KIPRAH Andi Surya Wijaya (ASW) sebagai anggota DPRD Kota Bogor terbilang gemilang. Namanya cukup membumi di kota hujan. Politikus PPP yang menjabat Wakil Sekjen DPP PPP itu sukses membangun kekuatan politik.

Momentum pemilihan kepala daerah Kota Bogor 2018, Ia manfaatkan untuk terus mendongkrak popularitasnya. Ya, ASW digadang-gadang maju sebagai calon Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Kota Bogor.

Untuk memuluskan hajat politiknya, sekaligus menghantarkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor urut 1, Achmad Ru’yat – Zaenul Mutaqin (RZ), putra Letjen (purn) Andi M. Ghalib ini mendirikan lembaga tingteng bernama ASW Center.

Keberadaan ASW Center di Kota Bogor sudah tidak bisa dipandang sebelahmata, banyak kegiatan kegiatan sosial kemasyarakat dan bidang lainnya yang sudah dilakukan. Bahkan melalui ASW Center itulah yang sukses menghantarkan Andi menjadi anggota DPRD Kota Bogor dua periode.

Kini ASW Center semakin melebarkan kekuatan keanggotaan atau relawannya di seluruh Kota Bogor untuk kemenangan Pasangan RZ di Pilwalkot Bogor. Paslon nomor wahid ini diusung PPP, PKS dan Gerindra.

“Dalam Pilwalkot ini, ASW Center total berjuang dan akan memenangkan pasangan RZ,” kata Andi Surya Wijaya kepada Polbo usai mengikuti reses Anggota DPRS di Kelurahan Sempur, Bogor, baru-baru ini.

Sampai saat ini, Andi menceritakan, jumlah anggota atau relawan ASW Center di Kota Bogor ada sekitar 40 ribu orang. ASW terus menggalang kekuatan dan memperbanyak relawan.

“ASW Center siap memenangkan RZ di Pilwalkot Bogor 2018,” ujarnya

Menurut Andi, pergerakan ASW Center berlangsung tujuh arah mata angin,   di mana di setiap kecamatan sudah terbentuk  kordinator-kordinator hingga ke tingkat RW dan RT. Dalam perjuangan memenangkan pasangan RZ, relawan ASW Center berkomunikasi dan berkoordinasi dengan relawan lain para pendukung RZ serta tim koalisi partai.

Baca Juga :  Kecewa Berjama'ah karena Debat Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018

“Kita terus bergerak, terutama yang belum tersentuh tim partai atau tim relawan lain,” pungkas Andi.

Adapun calon Wakil Wali Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) menuturkan, ASW Center yang dibentuk Andi Surya Wijaya sudah menyatakan bakal totalitas mendukung penuh pasangan RZ.
“Ketika ASW Center mendukung kami, bagi saya memang sudah seharusnya seperti itu,” ujar Zaenul.

Dalam melaksanakan kinerjanya, Zaenul juga berharap agar ASW Center terjun langsung ke masyarakat dan mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk memilih nomor urut satu Ru’yat dan Zaenul pada pemungutan suara 27 Juni mendatang.

Baca Juga :  Zaenul Mutaqin–Tuhid J. Tagor Bisa “Head to Head” dengan Bima Arya

“Semuanya bergerak, tim koalisi partai terus gerilya, para relawan relawan semua bekerja keras. Kita pastikan seluruh masyarakat pada saatnya nanti datang ke TPS dan memilih nomor urut satu Ru’yat dan Zaenul,” ungkap ZM..

 

M.A MURTADHO | AS

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here