- Advertisement -
Advertising
Beranda PANGGUNG Pilkada 2018, Ru’yat-Zaenul Harapan Baru Kota Bogor

Pilkada 2018, Ru’yat-Zaenul Harapan Baru Kota Bogor

Deklarasi Sahabat Zaenul Mutaqien | Istimewa

BOGOR– Dukungan dan harapan masyarakat Kota Bogor kepada calon Walikota Achmad Ru’yat dan calon Wakil Walikota Zaenul Mutaqin, dalam kontestasi Pilwalkot Bogor semakin deras dan mengalir dari berbagai warga di wilayah se-Kota Bogor.

Sebanyak 300 relawan Sahabat ZM di wilayah Kecamatan Bogor Barat melakukan deklarasi dan konsolidasi tim pemenangan Zaenul Mutaqin. Acara deklarasi dilaksanakan di aula Masjid Al Maidah, Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, dan dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan elemen maupun komunitas lainnya.

Relawan Sahabat ZM berasal dari para kordinator tingkat Kelurahan diseluruh Kecamatan Bogor Barat. “Ini adalah bentuk konsolidasi dalam persiapan pemenangan Pilkada Kota Bogor 2018,” ungkap bakal calon Wakil Walikota, Zaenul Mutaqin.

Baca juga : Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin Menguat, Bima Arya Masih Bisa Digoyang

Anggota DPRD Kota Bogor yang memiliki basis pemilih terbanyak di wilayah Kecamatan Bogor Barat ini menjelaskan, setelah dilaksanakan deklarasi tim pemenangan Zaenul Mutaqin dari relawan Sahabat ZM, maka selanjutnya akan diikuti oleh deklarasi di lima Kecamatan lainnya di Kota Bogor. Jadi seluruh kecamatan di Kota Bogor akan menggelar deklarasi relawan.

Untuk wilayah Kecamatan Bogor Barat, sebanyak 4000 relawan Sahabat ZM sudah disiapkan. Para relawan itu tersebar di 16 Kelurahan hingga di 800 RT se-Bogor Barat. Para relawan nantinya akan bekerja mensosialisasikan dan mendata suara-suara pendukung ZM atau pasangan RZ.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para kordinator tingkat Kelurahan, RW dan RT yang sudah hadir. Silahkan para relawan untuk segera terjun ke masyarakat, bekerja memenangkan pasangan RZ di Pilwalkot Bogor ini,” harap Zaenul.

Simak juga : Zainul Mutaqin “Head to Head” dengan Bima Arya Sugiarto? 

Baca Juga :  ZM Masuk Gerbong Bima Arya?

Dengan terbentuknya relawan ini, diharapkan tim yang sudah dibentuk semakin solid dan bekerja keras guna meraih simpati dan perhatian serta dukungan masyarakat diseluruh Kecamatan Bogor Barat. “Harus solid dan fokus bekerja memenangkan pasangan RZ,” ujarnya.

Ia juga manegaskan, bahwa relawan Sahabat ZM yang sudah di deklarasikan ini murni berasal dari grassroot tanpa paksaan dan mereka dengan senang hati ikhlas masuk bergabung menjadi relawan siap mensukseskan dan memenangkan pasangan RZ. “Tim relawan ini masyarakat murni, bukan berasal dari pengurus parpol atau lainnya. Mereka ingin agar Ru’yat dan Zaenul terpilih menjadi pasangan Walikota dan Wawalkot untuk periode 2018-2023,” tegasnya.

Terpisah, Ketua kordinator relawan tim Sahabat ZM Kecamatan Bogor Barat, Akhmad Soleh menuturkan, pihaknya sudah membentuk kordinator Kelurahan sampai ke tingkat RT. Setiap relawan di tingkat kelurahan membentuk kordinator di tingkat RW dan dilanjutkan ke tingkat RT. Relawan ini bukan para pengurus kader partai politik maupun PNS, tetapi murni simpatisan dari masyarakat di wilayah Kecamatan Bogor Barat.

Baca Juga :  Lukisan RZ oleh Warga Harjasari Diapresiasi Pasangan ZM

“Disetiap RT dibentuk 5 orang relawan, sedangkan jumlah RT di Kecamatan Bogor Barat ada sekitar 800, sehingga total relawan sekitar 4000 orang, belum lagi ditambah relawan di tingkat RW yang berjumlah 197 orang serta kordinator Kelurahan 32 orang. Jadi total relawan sekitar 4200 orang di wilayah Kecamatan Bogor Barat,” jelasnya.

 

M.A MURTADHO | AS

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here