- Advertisement -
Advertising
Beranda PANGGUNG PKS Kota Bogor Mantapkan Kemenangan Pilkada 2018

PKS Kota Bogor Mantapkan Kemenangan Pilkada 2018

politikabogor.com, Bogor – Untuk memantapkan kemenangan di Pilkada Kota Bogor 2018, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor menggelar halal bi halal bersama kader dan tokoh di Aula SKI Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (23/7/2017).

Kegiatan halal bi halal ini bertujuan untuk menyambung silaturahim kader PKS dan tokoh masyarakat di Kota Bogor. Selain itu kegiatan tersebut sekaligus untuk memantapkan kemenangan di Pilkada Kota Bogor 2018 periode mendatang.

“Halal bi Halal di bulan Syawal 1438 H ini kita laksanakan dalam rangka menyambung tali silaturahim, memperkuat tali persaudaraan, dan mempererat ukhuwwah kebangsaan. Semoga hal ini semakin memperkokoh umat dan bangsa kita,” kata Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto.

Menurut Atang, suasana yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan dari seluruh komponen dan tokoh yang hadir bisa menjadi penyemangat dan pemersatu bagi semua untuk membangun masyarakat kota Bogor lebih baik di masa depan.

Dalam acara tersebut juga, DPD PKS Kota Bogor membentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD). Hal itu bertujuan untuk mengoptimalkan strategi dan operasional pemenangan PKS di momen Pilkada dan Pilgub 2018.

“Saya berharap semenjak hari ini, TPD langsung tancap gas untuk menyiapkan strategi dan implementasi operasional terbaik dalam rangka pemenangan Pilkada dan Pilgub 2018,” ucap Atang.

Sementara itu, Ketua TPD yang dilantik, Karnain Asyhar menyampaikan, kesiapannya terkait amanah yang diberikan oleh DPD dan DPW. “Sebagai kader, insya Allah kami siap melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan. Untuk itu, kami akan langsung bergerak secara cepat,” ungkap Karnain.

Pada kesempatan ini, Anggota DPR RI H. Ecky Awal Mucharom menghibahkan satu unit mobil ambulance untuk Pusat Khidmat DPD PKS Kota Bogor. Ecky berharap mobil ambulance ini dapat mengokohkan dan meningkatkan program khidmat PKS Kota Bogor kepada masyarakat.

Baca Juga :  Usmar Hariman Fatsun Jika SBY Dukung Bima Arya

“PKS berkomitmen sebagai partai terdepan dalam berkhidmat untuk umat. Untuk itu, penambahan satu ambulance ini diharapkan bisa semakin mengokohkan pelayanan ambulance gratis PKS Kota Bogor untuk masyarakat,” kata Ecky.

Dalam acara halal bi halal PKS Kota Bogor tahun ini diikuti oleh seluruh kader dan pengurus PKS dari mulai tingkat Kota, Kecamatan, sampai tingkat RW. Selain itu, juga dihadiri oleh para pimpinan parpol se-Kota Bogor, Muspida, Ormas, dan tokoh-tokoh masyarakat Kota Bogor.

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here