- Advertisement -
Advertising
Beranda PANGGUNG PPP Djan Faridz Gelar Holaqoh Ulama dan Rapimcab

PPP Djan Faridz Gelar Holaqoh Ulama dan Rapimcab

wakil ketua OKK DPC PPP Kabupaten Bogor Kubu Djan Faridz, Acil Wahyudi

CIAWI – Dewan Pimpinan Cabang, Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bogor kubu Djan Faridz terus memanaskan mesin politik jelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Partai Ka’bah akan menggelar menggelar Rapat Pimpinan Cabang (rapimcab) 2017 di Hotel Duta Berlian, Dramaga, Bogor, Kamis 12 Oktober 2017 mendatang.

“Pada hari yang sama digelar juga halaqoh (kumpul) atau saturrahmi para ulama,” kata Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor kubu Djan Faridz, Endang Kosasih kepada Polbo di Ciawi, Selasa 10 Oktober 2017.

Ia menyebutkan, holaqoh yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Albakriyah pimpinan KH Jamiunnas Al Bakry di Gunung Menyan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, direncanakan dihadiri oleh sekitar 300an ulama se Bogor Barat.

“Acara holaqoh dimulai pukul 08:00 WIB hingga pukul 12:00 WIB. Setelah itu langsung ke menggelar Rapimcab di Hotel Duta Berlian,” jelas Ketua Bidang Organisasi DPC PPP Kabupaten Bogor versi Djan Faridz, Acil Wahyudi.

Rapimcab yang akan dimulai pukul 13:00 itu, dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP, H. Nu’man Abdul Hakim dan dihadiri Ketua DPW PPP Jawa Barat H. Tatang Farhanul Hakim serta para tamu undangan termasuk KPUD dan Bupati Bogor.

Acil menambahkan, kegiatan halaqoh ulama tersebut bertujuam membawa kembali PPP ke pangkuan ulama dan ummat. Hal itu sesuai dengan tema kegiatan, yaitu mengembalikan jati diri PPP sebagai partai amanat ulama. “Ini untuk memenangkan perjuangan Umat dalam Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.”

Sedangkan untuk agenda Rapimcab pembahasan yang akan dilakukan adalah langkah strategis partai di Hotel duta berlian sampai dengan selesai.

“Hanya menata sukses Pilkada 2018 saja, nanti penjabarannya akaan ditindaklanjuti dalam Raker kemudian,” tandas Acil yang juga Ketua AMK Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Jika Terpilih, Edgar Suratman Prioritaskan Kemakmuran Masjid di Kota Bogor

Menurut Acil, Rapimcab juga menjadi ajang konsolidasi kader partai di level kabupaten dan kecamatan. Selain itu, hasil rapimcab juga akan merekomendasikan bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor, yang akan diusung PPP kubu Djan Faridz di Pilkada 2018.

Baca Juga :  Jika Terpilih, Edgar Suratman Prioritaskan Kemakmuran Masjid di Kota Bogor

EDWIN | ARIE

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here