- Advertisement -
Advertising
Beranda PANGGUNG Robby Darwis dan Persib Legend Dukung AA di Pilbup Bogor 2018

Robby Darwis dan Persib Legend Dukung AA di Pilbup Bogor 2018

Kapten Tim Persib Legend Robby Darwis bersama Ade Wardhana, bakal calon bupati Bogor 2018 | Arie

CIOMAS – Multitalenta yang dimiliki bakal calon bupati Bogor jalur independen, Ade Wardhana Adinata, memikat hati legenda sepakbola Indonesia, Robby Darwis. Mantan Kapten Tim Persib Bandung ini memuji sosok Ade Wardhana yang kini menjabat Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat.

Sebab, menurut Robby Darwis, calon pemimpin yang baik harus mampu memperhatikan semua hal yang dicintai masyarakat, termasuk sepakbola. Undangan Tim Pemenangan Ade Wardhana – Asep Ruhiyat (AA) kepada Persib Legend dinilai sebuah kepedulian terhadap dunia olahraga.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Ade Wardhana. Kami bermain bersama di lapangan dengan masyarakat di kampung. Ade Wardhana itu politisi multitalenta. Selain pintar, dia juga bisa bermain sepakbola. Karena sepakbola itu memang harus dari bawah, bukan hanya dari atas yang ngomongnya selalu bagus tetapi kenyataannya masih kurang,” ujar Robby.

Untuk itu, pemain Persib Legend itu  meyakini bahwa Ade Wardhana mampu mengembalikan semangat olahraga terutama sepak bola di Kabupaten Bogor. Makanya, Robby Darwis dan kawan-kawan menyatakan mendukung penuh pasangan AA Bogor di Pilbup 2018. Bahkan, Ia mengaku siap membantu menjadi bagian dari tim pemenangan AA. Kami harap nantinya sepak bola di Kabupaten Bogor di tangan Ade Wardhana bisa lebih maju lagi.”

Adapun Ade Wardhana mengatakan bahwa pertandingan eksibisi ini digelar bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat olahraga masyarakat di Kabupaten Bogor khususnya melalui dunia sepak bola yang saat ini tengah redup.

“Kita lihat sampai saat ini dunia olahraga terutama sepak bola di Kabupaten Bogor masih kendor. Untuk itu kami mengundang kang Robby dan kawan-kawan dari Persib Legend membangkitkan kembali semangat masyarakat sepak bola di Bogor,” jelasnya.

Baca Juga :  Jaro Ade Didoakan Jadi Bupati di Malam 23 Condet

Ade berharap ke depannya dunia olahraga di Kabupaten Bogor salah satunya sepak bola dapat lebih dikembangkan untuk melahirkan pemain profesional yang membanggakan masyarakat Bogor.

“Bogor sangat potensial, banyak perusahaan dan CSR. Jadi saya kira untuk membangkitkan olahraga di Kabupaten Bogor cukup mampu lah. Tidak hanya sepak bola tetali juga olahraga lainnya,” ungkapnya.

Dalam pertandingan eksibisi ini, Persib Legend juga menghadirkan lima pemain senior Persib lainnya di era tahun 1990-an yakni Dede Iskandar, Dadang Hidayat, Sutiapata, Sujai dan Sutiono.

Baca Juga :  Hadapi Tahun Politik, PBB Bentuk Badan Otonom

Tonton juga dukungan Viking untuk AA Bogor :

ARIE SURBAKTI | AS

 

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here