- Advertisement -
Advertising
Beranda BERITA UTAMA Satu Keluarga Beramai-ramai Datangi Polres, Laporkan Cakades Klapanunggal dkk

Satu Keluarga Beramai-ramai Datangi Polres, Laporkan Cakades Klapanunggal dkk

BOGOR – Terduga pelaku pengrusakan kendaraan roda empat yang diduga dilakukan oleh pendukung Cakades Klapanunggal berujung pelaporan yang dilakukan oleh pihak keluarga korban ke kepolisian resor cibinong.
Permasalahan pengrusakan mobil yang diduga keras dilakukan bersama-sama oleh pendukung calon kepala desa klapanunggal Kabupaten Bogor berinisial  AES kembali bergulir. Hari ini kuasa hukum pemilik kendaraan atas nama berinisial HE melaporkan atas tindakan pengrusakan tersebut ke kepolisian resor Bogor.
Permasalahan pengrusakan yang diduga dilakukan oleh pendukung Berinisial AES dilakukan pada saat anak kandungnya GS dari klien mendatangi kediaman AES yang beralamat di Kp. Cimanggu RT.05 RW.05 Ds. Klapanunggal, Kec. Klapanunggal, Kab. Bogor untuk mengklarifikasi terkait Video yang beredar dalam acara kampanye AES.
Vidio tersebut AES diduga  telah menghina keluarga besar Alm. DR. Tb. Munir Sasmita (suami klien) dengan perkataan yang bersifat penghinaan  terkait gelar TB yang berarti Tubagus diplesetkan menjadi penyakit TBC (tuberculosis), serta gelar Doktor Honoris Causa yang didapatkan oleh Alm. DR. Tb. Munir Sasmita (suami klien) dikatakan “Darimana gelar DR (HC) nya itu?”.
Vidio berdurasi 54 detik itulah yang membuat anak klien GS mendatangi kediaman AES untuk mengklarifikasi supaya dalam kampanye tidak harus menjelekan keluarganya, karena bukan merupakan hal yang subtantif dalam proses pencalonan untuk menjadi seorang kepala desa.
Akan tetapi anak klien kami yang pada saat itu datang seorang diri malah di hadang oleh para pendukung AES yang menggunakan seragam serba hitam. Selain dugaan pengeroyokan kepada anak klien kami, kendaraan milik klien pun ikut menjadi sasaran pengrusakan sehingga menyebabkan kendaraan tersebut tidak dapat dipakai lagi, dan saat inipun kendaraan tersebut masih berada di kepolisian sektor Klapanunggal.

Kusas hukum korban Rd. Anggi Triana Ismail, S.H saat memaparkan kronologi peristiwa hukum yang merugikan kliennya

 

Baca Juga :  Toko MITRA 10 Belum Boleh Buka
Kusas hukum korban, Rd. Anggi Triana Ismail, S.H. mengatakan hari ini kami telah melaporkan tindakan pengrusakan kendaraan milik klien kami tersebut ke kepolisian resor Bogor sebagaimana laporan polisi nomor LP/B/564/XI/2020/JBR/RES BGR tertanggal 23 November 2020.
“Kita akan terus mengawal kasus ini sampai dengan klien kami mendapatkan rasa keadilan. Sehingga publik dapat mengetahui secara terang benderang terkait kebenaran sejati dari kasus ini, tidak ada pemotongan cerita kembali,” ungkap Anggi, Senin (23/11/2020) malam.
Anggi melanjutkan, bahaya ini, karena publik harus tahu tentang kebenaran sejati dalam kasus ini.
“Saya akan ungkap siapa-siapa saja yang terlibat didalam perkara ini. Karena publik sudah luput dengan keterangan AES yang di potong-potong itu.
Anggi menegaskan, sesungguhnya klien kami yang benar-benar mengalami kerugian yang sangat banyak dari peristiwa hukum ini.
“Tentunya kami pun tidak hanya akan menjalankan langkah hukum ini saja, saya akan membuat perhitungan dengan menjalankan seluruh upaya hukum yang ada. Kita lihat saja,” tegasnya menutup.
Tim Polbo
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here