- Advertisement -
Advertising
Beranda BERITA UTAMA Setelah Bapaknya Digugat, Anak Kandungnya Menyusul

Setelah Bapaknya Digugat, Anak Kandungnya Menyusul

Bogor – Persoalan Hukum yang menimpa keluarga besar Almarhum DR. TB. H. Munir Sasmita, yang diduga telah memutarbalikan fakta ini. Kini perlahan sedikit demi sedikit telah menemukan titik terang. Kuasa Hukum Keluarga Besar Almarhum Munir Sasmita dari Kantor Hukum Sembilan Bintang yang telah mendampingi keluarga besar almarhun munir sasmita melalui GS dan HE untuk melakukan laporan kepolisian atas adanya dugaan tindak pidana pengeroyokan dan pengrusakan mobil milik keluarga besar almarhum munir sasmita oleh pendukung Calon KJepala Desa Klapanunggal berinisial AES, sebagaimana Laporan Polisi Nomor LP/B/564/XI/2020/JBR/RES BGR tertanggal 23 November 2020.

Tidak hanya itu Sembilan Bintang pun melakukan langkah hukum lain yakni gugatan perbuatan melawan hukum ke pengadeilan negeri cibinong sebagaimana Nomor Gugatan 376/Pdt.G/2020/PN Cbi.

Seluruh upaya hukum dilakukan oleh kuasa hukum keluarga besar almarhum Munir Sasmita, gunha membuktikan rangkaian kebenaran sesungguhnya dihadapan hukum. Keluarga Besar ALmarhun Munir Sasmita merasa peristiwa ini betul-betul tidak adil dan merasa di zolimi melalui rangkaian keji bernama dugaan penjebakkan dan kriminalisasi.

Tidak sampai disitu sembilan bintang memberikan surat peringatan (somasi) kepada anak kandung AES yaitu berinisal A, katrena diduga telah menuduh dan / atau menista melalui media sosial bernama FACEBOOK, yang dimana anak kandung dari AES ini selaku cakades Klapanunggal bogor, berkomentar didalam kolom komentar milik akun dari salah satu tim kuasa hukum sembilan bintang & partners, mengatakan melalui akun bernama Andreis Andrian Ghondreng, “BERITA NAON IYE HOAX” yang apabila di bahasa indonesiakan adalah “BERTIA APA INI HOAX”.

Awal mulanya pada tanggal 14 Desember 2020, salah satu tim kuasa hukum HE dan GS dari Kantor Hukum Sembilan Bintang & Partners telah memposting video pemberitaan dari Dinamika News MGS Televisi Link Youtube https://mgstv.co.id/ di akun Facebook nya dalam album Sembilan Bintang Law Office New terkait proses Langkah hukum Klien sebagaimana video berjudul “Kasus Pengeroyokan Dan Pengrusakan Mobil Diseret Ke Meja Hijau”.

Dari dasar itu, Tim Founder, Partners, Senior Lawyer sampai kepada Paralegal yang tergabung didalam Kantor Hukum Sembilan Bintang & Partners, melayangkan surat peringatan (somasi) kepada si A selaku anak kandung sah AES yang saat ini sedang mencalonkan dirinya sebagai Calon Kepala Desa Klapanunggal Kabupaten Bogor.
Tim Sembilan Bintang mengatakan, hal ini tidak boleh dibiarkan, belajar dari peristiwa baik hukum maupun politik yang terjadi saat ini di pusat negeri ini.

Baca Juga :  Polisi: Warga Bisa Ambil Kendaraan Yang Hilang di Polres Bogor, Tidak Dipungut Biaya!
Baca Juga :  PKB Siapkan Tommy Kurniawan di Pilkada Bogor 2018

“Intinya adalah Negara Tidak Boleh Kalah atau Di Obok-obok Oleh Hal Apapun Yang Output nya Merusak Tatanan Persatuan Dan Kesatuan NKRI, Pancasila, UUD 1945 & Bhineka Tunggal Ika. Segala upaya bentuk premanisme yang arogansi dan ke-aku-an baik yang datangnya dari personal maupun kelompok, maka harus dilawan sampai ke akar-akarnya atau isi kepalanya,” ungkap Anggi, Selasa (15/12/2020).

“KIta lihat saja, orang-orang semacam ini ga bakal lama eksistensinya didalam berkehidupan berbangsa dan bernegara,” imbuhnya menutup.

 

Tim Polbo

 

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here