- Advertisement -
Advertising
Beranda ROMANSA 'The Jungle' Promo di Awal Tahun 2021

‘The Jungle’ Promo di Awal Tahun 2021

Bogor –  The Jungle Waterpark adalah satu tempat wisata ke 4 terbesar di Indonesia yang berlokasi di Komplek Bogor Nirwana Residence di Kota Bogor. Tempat wisata ini, adalah tempat wisata yang banyak digemari wisatawan dari berbagai kalangan, baik anak-anak ataupun dewasa, untuk bersenang-senang dan menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga dan sanak family.

Tempat wisata ini, sangat strategis, berada di lokasi ini, para wisatawan dapat melihat pemandangan pegunungan yang mengelilingi tempat tersebut dengan suasana alamnya yang indah, sejuk dan asri. Selain itu, dengan luas sekitar 4,8 hektar, dimana hampir 70 % nya adalah kawasan hijau terbuka di Bogor Selatan.

Khusus menyambut Tahun 2021 ini, The Jungle Waterpark Bogor, memberikan harga promo khusus, yaitu Promo tiket masuk Awal Tahun. Promo ini berlaku sejak 04 Januari hingga 31 Januari 2021, dimana tiket masuknya hanya Rp 45.000/orang, untuk Hari Senin s/d Jumat (weekdays) dari harga sebelumnya yakni Rp 85.000/orangnya.

Kemudian untuk Hari Sabtu dan Minggu (weekend) atau tanggal merah, harga tiket masuknya hanya Rp 50.000/orangnya dari harga normal yakni Rp. 100.000/orangnya. Menurut, Marcomm Manager The Jungle Minia Artpita Barus, selain harga Promo Awal Tahun, ada juga harga Promo JURASIK (Jum’at Murah dan Asik). Dimana untuk hari Jum’at, The Jungle memberikan harga tiket masuk khusus yakni seharga Rp. 99.000 untuk 3 (tiga) orang.

Adapun syaratnya, cukup dengan cek promonya tersebut di website dan medsos The Jungle, kemudian posting promo JURASIK di akun Instagram, Facebook atau status WhatsApp. Lalu kemudian ditunjukkan postingannya saat membeli tiket masuk. Satu postingan masa berlakunya hanya untuk satu kali transaksi dan tidak berlaku double promo,” jelas Minia.

Baca Juga :  Seperti Ini Kesetiaan Dedie A. Rachim Terhadap Bima Arya

Selain itu, bagi yang berulang Tahun di bulan Januari, juga dapat memperoleh harga Promo Ulang Tahun GRATIS untuk tiket masuknya, dengan syarat membawa minimal 2 orang pendamping. Kemudian, pendamping itu cukup membayar tiket masuk hanya dengan harga Rp 45.000/orang untuk hari Senin s / d Jumat (weekdays) dan Rp 50.000/orang untuk hari Sabtu dan Minggu (weekend) atau tanggal merah.

Caranya sangat mudah, hanya dengan membawa fotokopi Kartu Identitas seperti KTP/Kartu Pelajar/Akte Lahir/KK, jelas Minia. Dan untuk harga Promo JURASIK dan Ulang Tahun ini, juga berlaku pada periode sejak 04 Januari s/d 31 Januari 2021.

Baca Juga :  Para Inohong Ini Dukung Renovasi Kantor PWI Bogor

The Jungle beroperasi, mulai pukul 09.00 pagi s/d 17.00 sore Wib, pada hari biasa dan pada waktu akhir pekan buka mulai pukul 08.00 pagi s/d 18.00 Wib sore, dengan tetap mengikuti dan menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan).

The Jungle ini, adalah tempat wisata rekreasi air, dimana tersedia beberapa tempat wahana air, diantaranya ada kolam ombak (wave pool), menara seluncur (tower slide), kolam untuk anak (kiddy pool), kolam untuk santai (leisure pool), kolam arus (lazy river), dan seluncur ball.

Tim Redaksi / Wieragus Virmala

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here