- Advertisement -
Advertising
Beranda BERITA UTAMA Wali Kota Dukung Penuh Anugerah PWI Kota Bogor untuk Pejuang Covid

Wali Kota Dukung Penuh Anugerah PWI Kota Bogor untuk Pejuang Covid

Bogor – Rencana PWI Kota Bogor yang akan menggelar acara penghargaan kepada mereka yang tulus ikhlas berjuang selama pandemi Covid -19, didukung full Wali Kota Bima Arya Sugiarto.

“Acara yang diinisiasi PWI Kota Bogor ini sangat bagus dan tak mudah, karena untuk mencari mereka yang tanpa pamrih menolong sesama manusia di tengah pandemi bukan perkara gampang,” Bima Arya, saat menerima audensi tim Panitia PWI Award bersama jajaran pengurus, Selasa (24/11/2020) di Balai kota.

Bima optimis, rekan-rekan PWI Kota Bogor yang sudah menjadi mitra pemerintah kota akan mampu merealisasikan acara yang baru kali pertama digelar dan tak hanya di Kota Bogor, tapi mungkin di seluruh Indonesia.

“Penganugerahan dari PWI kepada mereka yang berjuang dengan penuh dedikasi di masa pandemi tentunya akan memberikan motivasi dan dorongan semangat yang lebih, kendati saat bertugas mereka sama sekali mungkin tak pernah memikirkannya,” ujar Wali Kota bergelar doctor ilmu politik itu.

Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti mengungkapkan, rencana memberikan penghargaan kepada mereka yang berjuang di masa pandemi Covid -19 baik secara langsung menangani pasien atau relawan-relawan yang membantu mengedukasi masyarakat terkait bahayanya Covid -19, berawal dari obrolan jelang tengah malam di sekretariat PWI Kota Bogor.

“Acara ini, bisa dibilang berawal dari ide gila, kenapa? karena bukan hal yang gampang menggelar acara seperti ini, apalagi kita harus mencari sendiri dan minta masukan dari elemen masyarakat tentang siapa saja yang berhak menyandang predikat pejuang masa pandemi Covid -19 di Kota Bogor,” katanya.

Senada dengan Bima Arya, Arihta merasa yakin, acara yang berangkat dari ide gila ini akan terealisasi, alasanya rekan-rekan anggota PWI Kota Bogor sangat bersemangat, terlebih dengan adanya respon positif dari para pemangku kebijakan di Kota Bogor.

Baca Juga :  Yane Oktivia Perindo Berpeluang Jadi Pendamping Usmar Hariman di Pilkada 2018

“Ide teman-teman yang berawal dari mimpi itu, 100 persen saya optimis akan terlaksana sukses,” tegasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Anugerah PWI Kota Bogor 2020, Tegar Bagja Anugerah alias TBA mengatakan, persiapan acara yang akan dilangsungkan di pelataran Museum PETA, Jalan Jenderal Sudirman, sudah mencapai 70 persen. Tim yang mencari calon penerima penghargaan pun telah mendapatkan nama-nama calon nominasi.

Penjaringan yang dilakukan ini juga membuka partisipasi masyarakat dengan cara mengakses website www.anugerahpwibogor.com. Di website resmi panitia itu, warga Kota Bogor dapat mengusulkan nama calon nominee sekaligus saat polling dibuka di website tersebut, warga Kota Bogor dapat memberikan point bagi nominee yang dinilai pantas mendapatkan penghargaan.

Baca Juga :  Jaga Rasa Duduluran, BBRP Bantu Korban Kebakaran

“Konsep acara pun sudah kita rancang dengan apik. Ini kami lakukan supaya feel dari makna acara penghargaan kena,” katanya.

TBA pun mengungkapkan, acara yang baru pertama kali digelar PWI yang kesulitannya cukup lumayan akan ada kejutan dan pasti meninggalkan kesan.

“Kejutannya apa, saat ini sedang kita upayakan, yang pasti sih banyak dukungan yang mengalir ke panitia tak hanya dari Bogor, tapi juga dari Jakarta dan Bandung,” tutupnya.

Tim Polbo

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here