- Advertisement -
Advertising
Beranda DALIL Yudi Indra Gunawan, Energi Baru di Kejaksaan Negeri Bogor

Yudi Indra Gunawan, Energi Baru di Kejaksaan Negeri Bogor

Walikota Bogor memberi ucapan selamat kepada Kepala Kejari Bogor yang baru, Yudi Indra Gunawan | wiisiinews

BOGOR – Ada rotasi kepemimpinan di Kejaksaan Negeri Bogor. Energi baru di Korp Adhiyaksa ini adalah Yudi Indra Gunawan. Ia ditunjuk sebagai Kepala Kejari Bogor mengantikan Muhammad Teguh Darmawan.

Acara lepas sambut Kepala Kejari Bogor dihelat di Salak Tower Hotel, Kota Bogor, Senin malam 16 Oktober 2017. Adapun pelantikan yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat, Setia Untung Arimuladi dilaksanakan di Bandung, Jum’at 13 Oktober 2017 lalu.

Muhammad Teguh Darmawan mendapat jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Surabaya. Sedangkan Yudi Indra Gunawan, sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Usaha Umum dan Pimpinan Pada Biro Umum Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Menurut Teguh, selama 1 tahun 4 bulan bertugas terasa sangat singkat baginya. Namun, kekompakan, kerjasama dan koordinasi semua unsur Muspida Kota Bogor, Ia bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Alhamdulillah semua permasalahan dapat saya hadapi,” ungkap Teguh didampingi istrinya, dalam acara lepas sambut.

Kajari Kota Bogor yang baru, Yudi Indra Gunawan mengungkapkan, keyakinannya dapat bekerja sama dengan Unsur Muspida Kota Bogor. “Tetap akan kita jaga kerjasama baik.”

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Wali Kota Bogor Bima Arya, Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, pimpinan Unsur Muspida Kota Bogor, Ketua DPRD Kota Bogor Untung W. Maryono dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Bogor serta para direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya yang hadir didampingi istrinya Yane Ardian dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada M.Teguh Darmawan atas pengabdiannya serta mendoakan kesuksesan ditempat yang baru.

Baca Juga :  Tersangka Kasus Jiwasraya Larikan Aset Ke Luar Negeri

Kepada Yudi Indra Gunawan, Bima mengatakan selamat bertugas dan semoga dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan para pimpinan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor.

“Kota Bogor memiliki keistimewaan dalam hal kepala Muspida, dimana “keluar masuknya” cepat,” ungkap Bima Arya.

Selama menjadi Wali Kota Bogor, Bima melanjutkan, sudah mengalami pergantian 5 Kapolres dan 4 Kejari. Ia berkeyakinan, hanya orang-orang terbaik yang ditempatkan di Kota Bogor.

Baca Juga :  Orasi Kades Klapanunggal Digugat

“Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan karier Pak Teguh,” pungkas Bima.

HARRIS ALBASITH | AS

(BACA JUGA : www.wiisiinews.com)

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here